get app
inews
Aa Read Next : IJTI Korda Garut Berbagi Paket Beras kepada Santri Pondok Pesantren

SMP Persada Cilawu Garut Gelar Lomba Gebyar Ramadhan

Sabtu, 23 April 2022 | 18:44 WIB
header img
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Persada di Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, mengadakan kegiatan Lomba Gebyar Ramadhan.

GARUT, iNews.id Masuki hari ke-21 menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H, hari ini, Sabtu (23/4/2022) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Persada di Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, mengadakan kegiatan Lomba Gebyar Ramadhan.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Gedung SMP/SMK Kamal Persada Cilawu, dan mengundang seluruh Sekolah Dasar (SD) yang berada di wilayah Desa Sukahati, serta beberapa SD lainnya di wilayah Desa Mangkurayat, Kecamatan Cilawu.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan tentunya dibuka secara langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Persada Cilawu, Dewi Ersa. Dalam sambutannya ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, serta mengajak peserta untuk tetap menjaga kesehatan.

"Terus belajar, apalagi pemerintah sudah menganjurkan wajib belajar 12 tahun. Tentunya untuk merealisasikan amanat itu, ibu mengajak untuk terus semangat dan harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, salah satunya melanjutkan ke SMP Persada Cilawu ini," tutur Dewi.

Sementara itu, Tatang Ahmad, salah satu Guru SMP Persada Cilawu, sekaligus Ketua Panitia pada kegiatan Gebyar Ramadhan, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa siswi yang telah mengikuti lomba dan rangkaian kegiatan, baik itu tahfidz, kaligrafi, hingga cerdas cermat seputar keagamaan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut