get app
inews
Aa Read Next : Kades Datangi Rumah Warga yang Terdampak Longsor Sekaligus Berikan Bantuan Sembako

Jelang Lebaran, Forkopimcam Cikajang Cek Pos Pam Mudik Tahun 2022

Selasa, 26 April 2022 | 17:17 WIB
header img
Unsur Forkopimcam Cikajang, Kabupaten Garut, bersama pihak lainnya, di Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2022, di depan kantor Desa Cikajang.

GARUT, iNews.id Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cikajang, Kabupaten Garut, bersama pihak lainnya, hari ini, Selasa (26/4/2022) lakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) Mudik Lebaran Tahun 2022, yang bertempat di depan kantor Desa Cikajang.

"Barusan kita bersama Forkopimcam, Kapolsek, juga yang mewakili Danramil, dari kepala puskesmas, juga dari kepala desa, termasuk dari pemadam kebakaran mengecek pos pengamanan mudik lebaran tahun 1443 Hijriyah," tutur Camat Cikajang, Undang Saripudin, kepada wartawan saat dikonfirmasi disela kegiatannya berlangsung.

Lanjutnya, ia menyampaikan, walaupun di hari libur dan cuti bersama, pihaknya tetap siaga untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka membantu pihak kepolisian. 

"Saya dalam hal ini menugaskan anggota Satpol Pamong Praja yakni Kasi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib), juga rekan-rekan kasi.

Tiap hari nanti kita bergilir, sesuai dengan instruksi pimpinan bahwasanya walaupun kita cuti bersama dan libur kita tetap kantor buka tiap hari," terang Undang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut