get app
inews
Aa Read Next : Grand Final Liga Desa, Wabup Garut : Apresiasi Kepada Seluruh Stakeholder

Zona 2 di Cisurupan Mulai Kick Off Kompetisi Sepak Bola Liga Desa

Selasa, 10 Mei 2022 | 12:46 WIB
header img
Simbolis penyerahan bola sepak dari Ketua Panpel Kabupaten Garut kepada pihak Panpel Liga Desa zona 2 pada kick off pertandingan sepak bola pertama di Lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan.

GARUT, iNews.id Lapangan Alun-alun Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, yang dijadikan zona 2, sebagai salah satu lokasi pelaksanaan Kompetisi Sepak Bola Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022 sudah mulai kick off pertandingan sepak bola, pada Senin (9/5/2022) kemarin.

Saat dikonfirmasi melalui pesan, salah satu pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Liga Desa zona 2, Nurman mengatakan, kick off Liga Desa dimulai hari Senin (9/5), dengan menyelenggarakan 2 pertandingan.

"Kick off Liga Desa dibuka hari ini sukses dan lancar tidak ada kendala. Pertandingan pertama, yaitu antara tim sepak bola dari Desa Cikedokan melawan Sirnajaya, dan untuk pertandingan kedua. 

Tim sepak bola dari Desa Barusari melawan Padaawas," kata Sekretaris Panpel Liga Desa zona 2, Nurman, Senin (9/5/2022).

Lanjutnya, Nurman menerangkan, untuk hari kerja biasa ada 2 pertandingan, dimulai pukul 13.30 WIB - selesai. Sedangkan untuk hari libur, yaitu Sabtu dan Minggu ada 4 pertandingan, 2 pertandingan untuk pagi hari dan 2 pertandingan untuk sore hari.

"Gelaran Liga Desa zona 2 mempertandingkan kurang lebih 56 game, dimulai 9 Mei - 5 juni 2022 mendatang, dengan perolehan juara 1, 2, dan 3 akan mewakili zona 2 di 16 besar seluruh zona nanti," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut