Logo Network
Network

3 Kota Ini Jadi Titik Awal Perjalanan Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda

Sazili Mustofa
.
Jum'at, 15 Oktober 2021 | 19:42 WIB
3 Kota Ini Jadi Titik Awal Perjalanan Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda
Sahabat Ganjar memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Jawa Barat.(Foto:Ist)

BOGOR, iNews.id - Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sahabat Ganjar kembali melakukan aksi nyata turun langsung membantu warga yang membutuhkan. 

Sahabat Ganjar sangat memahami kondisi dan keadaan masyarakat, khususnya di Provinsi Jawa Barat. Kawasan Bogor, Cianjur dan Sukabumi (Bocimi) menjadi titik awal dari perjalanan Sahabat Ganjar menyusuri Jawa Barat yang dimulai pada Jumat (15/10/2021). Berbagai aksi dilakukan oleh Sahabat Ganjar di 10 kota di Jawa Barat.
 
"Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda" menjadi nama aksi yang berfokus untuk menyusuri beberapa kota di Jawa Barat oleh tim Sahabat Ganjar. Aksi ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Sahabat Ganjar barikan bantuan untuk masyakat terdampak pandemi Covid-19.(Foto:Ist)

Sahabat Ganjar akan menyusuri sejumlah kota yang berada di Provinsi Jawa Barat, diawali dari Bogor, Sukabumi, dan Cianjur. 7 kota lainnya juga akan disusuri oleh Sahabat Ganjar di hari yang berbeda antara lain Kota Bandung, Kab. Bandung, Garut, Kuningan, Cirebon dan Indramayu. 
 
Beberapa lokasi yang menjadi target Sahabat Ganjar antara lain pedagang tradisional Anyar Bogor, Pasar Parung Kuda Sukabumi, dan Pasar Cianjur. Masing-masing lokasi akan diberikan 200 paket sembako. 

Antusiasme masyarakat terlihat ketika tim Sahabat Ganjar tiba di sekitaran pasar tradisional Anyar Bogor. Sahabat ganjar menyasar petugas kebersihan lingkungan dan pedagang pasar.  

Follow Berita iNews Garut di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini