get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jabar Distribusikan 7000 Paket Sembako Murah Bagi Masyarakat Garut

3 Kota Ini Jadi Titik Awal Perjalanan Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 19:42 WIB
header img
Sahabat Ganjar memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Jawa Barat.(Foto:Ist)

Salah satunya diungkap oleh Hasan, petugas kebersihan di Kota Bogor, Jumat (15/10/2021). "Kami sangat senang menerima bantuan dari Sahabat Ganjar, karena bisa sedikit mengurangi beban kami. Saat ini kami memang dalam kondisi susah. Dengan bantuan ini kami merasa sangat tertolong," ungkap Hasan.
 
Sementara itu, Sulistyo Rahardjo selaku Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, mengungkapkan bahwa kegiatan menyasar petugas kebersihan dikarenakan mereka yang paling terdampak.
 
"Di daerah Bogor, kami memang menyasar kepada petugas kebersihan karena mereka yang terdampak," ungkap Tyo, nama panggilan Sulistyo.

Senada dengan Tyo, Ketua Umum Sahabat Ganjar, Aloysius Jaka berpendapat, giat ini didasari oleh keinginan untuk menyentuh secara langsung masyarakat Jawa Barat, dan ingin memfokuskan agar meringankan beban masyarakat.
 
"Adapun giat Sahabat Ganjar Susur Tanah Sunda ini, kami ingin menyentuh langsung masyarakat yang terdampak pandemi. Sahabat Ganjar memang fokus untuk selalu memperhatikan  masyarakat bawah," ucap Aloysius Jaka.

Tidak hanya pedagang pasar tradisional, Sahabat Ganjar juga akan menyalurkan santunan ke panti asuhan anak yatim dan memberikan bantuan ke Masjid Cianjur berupa 10 sajadah, 10 alquran dan 100 meter karpet.
 
Pembagian ini, dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti yang telah diajurkan oleh pemerintah. Masyarakat yang datang harus menggunakan masker, serta menjaga jarak saat dibagikannya bantuan ini.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut