get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bajaj Lakukan Aksi Terpuji Kembalikan Laptop Milik Penumpang

Ferdy Sambo Divonis Mati, Rosti Simanjuntak: Hasil Mukjizat Tuhan!

Senin, 13 Februari 2023 | 16:25 WIB
header img
Terdakwa Ferdy Sambo menghadiri proses persidangan tetkait pembunuhan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (Okezone)

Berbeda dengan para terdakwa lain, Rosti Simanjuntak memberi pandangan berbeda bagi Richard Eliezer atau Bharada E. Rosti Simanjuntak berharap tidak ada lagi anak muda yang dimanfaatkan atasan atas dasar wewenang dan jabatan. 

"Richard Eliezer, kejujuran dia mengalir dari hati sendiri. Jangan sampai ada Eliezer Eliezer lain, yang lebih muda, yang dimanfaatkan atasan berdasarkan kekuasaan dan jabatannya," kata Rosti Simanjuntak. 

Untuk diketahui, terdakwa Ferdy Sambo mendapat vonis mati, karena mantan Kadiv Propam Polri itu terbukti bersalah melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Ferdy Sambo melakukan perbuatannya bersama-sama dengan Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, Ricky Rizal dan Bharada E. "Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Ferdy Sambo dengan pidana mati," kata ketua majelis hakim Wahyu Iman Santoso, dalam sidang vonis di PN Jakarta Selatan. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut