get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bajaj Lakukan Aksi Terpuji Kembalikan Laptop Milik Penumpang

Ferdy Sambo Divonis Mati, Rosti Simanjuntak: Hasil Mukjizat Tuhan!

Senin, 13 Februari 2023 | 16:25 WIB
header img
Terdakwa Ferdy Sambo menghadiri proses persidangan tetkait pembunuhan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (Okezone)

JAKARTA, iNewsGarut.id – Vonis mati bagi terdakwa Ferdy Sambo disambut puas oleh ibu almarhum Brigadir Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak. Rosti Simanjuntak menilai vonis mati bagi mantan Kadiv Propam Polri itu telah sesuai dengan harapan keluarga. 

"Hasil mukjizat Tuhan, hukuman seberat-beratnya bagi terdakwa yang menginginkan anakku mati," tutur Rosti Simanjuntak, di PN Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023). 

Ia menyatakan pihak keluarga sangat puas dengan vonis yang diputus oleh majelis hakim. Menurutnya, keluarga besar selalu memantau perkembangan proses sidang Ferdy Sambo dari awal hingga akhir. 

"Cukup puas saat ini kami keluarga puas, sesuai dengan harapan dengan hasil persidangan hari ini. Saya tidak berhenti berdoa sampai saat ini kepada Tuhan, kita harus sabar karena terus ikuti proses sidang yang sangat panjang ini," ujarnya. 

Rosti Simanjuntak menilai majelis hakim telah lurus dalam memberikan vonis terhadap Ferdy Sambo. "Pada saat ini dinyatakan hakim tegak lurus di dalam memutus vonis, terima kasih untuk majelis hakim," ucapnya. 

Ia pun berharap agar majelis hakim menjatuhkan hukuman berat melebihi tuntutan jaksa bagi para terdakwa lain di kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat itu. 

"Terlebih buat PC (Putri Candrawathi), karena dia adalah pemicu dan biang kerok pembunuhan terhadap anak saya, Joshua," katanya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut