get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Penuhi Undangan PAMMI di Gelaran Seni dan Budaya

Seorang Pria di Garut Jadi Korban Penganiayaan, Polisi Tangkap Pelaku

Senin, 11 Maret 2024 | 21:21 WIB
header img
Pelaku penganiayaan saat diperiksa Polisi. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Garut Kota mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota pada Minggu (10/3/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, melalui Kapolsek Garut Kota AKP Zainuri mengatakan, Pelaku YNM (30) merupakan warga Kecamatan Karangpawitan Garut, ditangkap karena melakukan tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka yang cukup serius.

"Kami tangkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami luka yang cukup serius,"ungkap Zainuri dalam keterangannya yang diterima iNewsGarut.id, Senin (11/3/2024).

Kronologis kejadian, lanjut Zainuri, pelaku pada hari Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 21.30 Wib mendatangi Rumah Korban yakni AA (32) di Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota.

Kemudian, Saksi A dan H ketika ke rumahnya melihat Korban sudah terluka di bagian perut diduga di tusuk dengan menggunakan senjata tajam dan pelaku saat itu langsung melarikan diri.

"Jadi saksi melihat korban sudah terluka di bagian perut diduga akibat tusukan senjata tajam oleh pelaku yang saat itu melarikan diri usai melakukan hal itu,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut