get app
inews
Aa
Read Next : Jelang Akhir Masa Jabatan, Kang Emil dan Istri Kemasi Barang Pribadinya

Wali Kota Bern Sampaikan Simpati Mendalam pada Ridwan Kamil

Rabu, 01 Juni 2022 | 05:57 WIB
header img
Polisi Maritim Swiss melakukan pencarian terhadap Emmeril Kahn Mumtaz, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, dengan perahu.

BANDUNG, iNews.id Hasil pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, masih nihil. Berdasarkan informasi dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Swiss yang diterima pihak keluarga, bahwa pencarian sampai Senin (30/5/2022), belum membuahkan hasil. 

"Pencarian Eril (sapaan akrab Emmeril) oleh otoritas terkait masih dilakukan (sampai hari ini)," kata Erwin Muniruzaman, kakak kandung Ridwan Kamil, dalam siaran pers Dinas Komunikasi dan Informatika Pemprov Jabar, Selasa (31/5/2022). 

Erwin menambahkan, "Kang Emil terus ikhtiar setiap hari,  termasuk turun sendiri."

Wali Kota Bern Alec Van Graffenried, kata Erwin, sempat menemui Ridwan Kamil di lokasi pencarian. Ia memberikan dukungan yang optimal sekaligus menyampaikan rasa simpati mendalam kepada pihak keluarga. 

"Wali Kota Bern berkesempatan memberikan support langsung ke Kang Emil di lokasi pencarian," ucap Erwin. 

Tak hanya Wali Kota Bern, dalam kesempatan itu salah seorang warga kota bernama Heinrich juga menemui Ridwan Kamil. "Saat itu (Ridwan Kamil) bertemu pula dengan Pak Heinrich, orang pertama yang merespon permintaan tolong dari adiknya Eril untuk mencari Eril sejak mereka berhasil ke darat," tuturnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut