get app
inews
Aa
Read Next : Kepala BPOKK Jabar Hadiri Pelantikan DPAC Demokrat Se- Kabupaten Cianjur

Sebelas Orang Korban Gempa Bumi Cianjur Masih dalam Proses Pencarian Tim SAR Gabungan

Senin, 28 November 2022 | 14:44 WIB
header img
Tim SAR Gabungan saat melakukan debriefing. (Foto Istimewa).

CIANJUR, iNewsGarut.id – Berdasarkan hasil debriefing pelaksanaan operasi SAR hari ke-7, diperkirakan masih terdapat 11 korban dalam pencarian.

Untuk itu, SMC (SAR Mission Coordinator) yang dipimpin Jumaril selaku Kepala Kantor SAR Bandung, memperpanjang operasi SAR selama 3 hari ke depan dari tanggal 28 sampai dengan 30 November 2022.

"Hari ini tim SAR gabungan melaksanakan debriefing bersama seluruh potensi SAR, hadir pula Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB, Raditya Jati, pada pelaksanaan debriefing di Posko Basarnas," kata Jumaril.

Ia mengungkapkan, hari ini tim masih melaksanakan pencarian terhadap 11 korban dengan 3 worksite seperti hari sebelumnya, yaitu worksite 1 Warung Sate Sinta dengan 176 personil, 5 search dog dan 4 personil Technical Search (Life Detector).

Untuk worksite ke-2 di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, dengan 134 Personil, 4 Search Dog serta 4 Personil Technical Search (Life Detector). Sedangkan worksite ke-3 di Kampung Cicadas, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, dengan 62 Personil, 2 Search Dog dan 4 Personil technical Search (Life Detector).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut