get app
inews
Aa Read Next : Kepala BPOKK Jabar Hadiri Pelantikan DPAC Demokrat Se- Kabupaten Cianjur

Menteri PPPA RI Tinjau Korban Gempa Cianjur, Datangkan Pendongeng Hibur Anak

Rabu, 30 November 2022 | 14:21 WIB
header img
Menteri PPPA RI Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Berikan Trauma Healing Pada Anak Terdampak. Foto (ist)

Selain menghadirkan pendongeng, kementrian PPPA memberikan sejumlah paket kepada para pengungsi baik itu untuk anak-anak maupun para oeang tua uang terdampak bencana gempa, tidak hanya paket yang diberikan.

Bunda Kim juga selaku kepala dinas DP3AKB yang didampingi kepala UPTD PPA Jawa Barat Anjar Yusdinar memberikan bantuan kepada masyarakat.

Sementara menteri PPP, Bintang Puspayoga, menuturkan, Ini Dalam rangka dukungan psikologis awal untuk ibu dan anak-anaknya.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa membagi keceriaan bagi teman-teman yang ada di lokasi gempa Cianjur," ujarnya di lokasi Pengungsian Taman Prawatasari.

Tidak hanya memberikan bantuan, bunda Kim Mendampingi Menteri PPPA-RI bintang Puspayoga meninjau para Korban di Pengungsian sekaligus meninjau lokasi rumah warga yang terdampak gempa Kabupaten Cianjur yang berlokasi di Posko Ramah Perempuan Dan Anak (Gekbrong), 

"Dengan hadirnya kami ke lokasi pengungsian setidaknya bisa memberikan semangat baru serta meringankan para korban gempa di kabupaten cianjur, serta kami juga akan terus inten dan memberikan bantuan dalam bentuk apapun untuk meringankan beban serta membangun semangat dari sisi Psikologi anak yang terdampak benjana” pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut