get app
inews
Aa Read Next : Viral Sepasang Lansia Penjual Kandang Ayam, Anggota DPRD Garut Berikan Bantuan

Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Kamis, 02 Mei 2024 | 15:55 WIB
header img
Petugas kepolisian sektor Limbangan saat melakukan operasi cipta kondisi dengan mendatangi lokasi penyedia/penjual minuman keras. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepolisian Sektor (Polsek) Limbangan, Garut, melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran peredaran minuman keras dan obat-obatan terlarang, serta aksi premanisme.

Operasi cipta kondisi yang digelar pada Rabu (1/5/2024) sore, Polsek Limbangan berhasil mengamankan puluhan botol miras tanpa izin.

Kapolsek Limbangan Kompol Wasino mengatakan, pihaknya melakukan razia dengan cara patroli ke tempat-tempat yang dicurigai dan titik yang menjadi dugaan tempat penjualan/peredaran miras.

"Beberapa wilayah yang menjadi dugaan tempat penjualan/peredaran miras, yakni di Kampung Sukadana Desa Cigagade, warung di Kampung Cihayam Desa Putrajawa Kecamatan Selaawi, warung di Kampung Cibolerang, Desa Putrajawa, dan warung di Kampung Cangkudu Desa Galihpakuwon, Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut,"ungkapnya dalam keterangan yang diterima iNewsGarut.id, Kamis (2/5/2024).

Dari hasil kegiatan patroli operasi miras itu, jelas Wasino, pihaknya  mengamankan barang bukti berupa 16 Botol Miras Jenis ciu, 6 Botol Miras jenis tuak, 2 Botol Miras jenis Arak kecil, 3 Botol Miras Jenis intisari dan 1 Botol Miras jenis anggur merah.

"Kami amankan 28 botol miras berbagai merk, termasuk para penjual/penyedia Kami amankan beserta barang buktinya,"jelasnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut