get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Garut Sebut Musrenbang Masih Kurang Cermat dan Tepat Tentukan Prioritas

Kecamatan Pasirwangi Garut Dianugerahi Kecamatan Paling Inovatif Tingkat Kabupaten

Kamis, 21 April 2022 | 13:31 WIB
header img
Camat Pasirwangi, Saepul Hidayat, menerima secara simbolis beberapa penghargaan yang diraih oleh Kecamatan Pasirwangi. (Dok : Pemerintah Kecamatan Pasirwangi).

"Terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga prestasi ini memberikan keberkahan, dan (semoga) dapat meningkatkan prestasi ini di masa yang akan datang." tandasnya.

Kemanfaatan dari Aplikasi One Touch Service itu dilontarkan salah seorang perangkat Desa Barusari, Fitri Kulsum, sebagai Kasi Pelayanan, di mana dengan adanya Aplikasi One Touch Service ini, baik masyarakat maupun perangkat desa merasa terbantu, sehingga mempermudah pelayanan  

"Alhamdulillah manfaatnya mempermudah untuk pelayanan yang biasanya secara manual, dengan adanya (aplikasi) _one touch_, masyarakat dan kami pun (perangkat desa) merasakan manfaatnya," tuturnya.

Demikian pula, Pipin Saepudin, Kasi Pelayanan Desa Padaawas, mengaku, pihaknya merasa terbantu dengan adanya aplikasi untuk melayani masyarakat ini.

"(Saya) mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kecamatan yang telah memberikan pelayanan dengan mudah lewat aplikasi One Touch Service. Terima Kasih," tandasnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut