get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Berharap Menkopolhukam Segera Lakukan Tindakan Terkait Polemik Al Zaytun

Pihak Keluarga Gubernur Jabar Ikhlaskan Atas Hilangnya Eril

Jum'at, 03 Juni 2022 | 18:17 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga melaksanakan salat Gaib, sebelum kepulangan ke Indonesia, Kamis (2/6/2022) waktu Swiss.

Atas nama keluarga Gubernur Jabar, ia menyampaikan, apabila ada kesalahan semasa hidupnya dari almarhum (Eril) yang disengaja, maupun tidak disengaja mohon untuk dimaafkan. 

"Dalam kesempatan ini, kami selaku keluarga memohonkan maaf atas nama almarhum, sekiranya ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, ataupun ada hak dan kewajiban almarhum mohon diinformasikan. Kami dari keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan," terang Erwin.

Pihak keluarga Kang Emil sudah mengikhlaskan Eril, terhadap apapun takdir yang menimpanya.

Sebelumnya, MUI Jabar menegaskan, bahwa Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia, sudah ikhlas dan meyakini anaknya Eril meninggal dunia tenggelam di Sungai Aare, Swiss. 

Untuk itu, MUI Jabar menyebarkan surat edaran agar masyarakat muslim menggelar salat ghaib sebelum atau sesudah salat Jum'at. 

Sekretaris Daerah Provinsi Jabar, Setiawan Wangsaatmaja, mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap perangkat daerah lingkup Jabar melaksanakan salat ghaib untuk Eril.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut