get app
inews
Aa Read Next : Fakta Menarik Kampung Amsterdam di Garut Dihuni Keturunan Belanda

Tampil di Piala Dunia 2022,  Wales Menjadi Salah Satu dari 5 Negara yang Miliki Skuad Termuda

Minggu, 27 November 2022 | 16:39 WIB
header img
Foto Ilustrasi (Okezone).

4. Prancis

Beranjak ke posisi empat negara yang punya skuad termuda di Piala Dunia 2022 adalah Timnas Prancis. Tak jauh beda dari Belanda, Prancis punya skuad yang rata-rata berusia 26 tahun.

Bahkan, pelatih Prancis, Didier Deschamps kemungkinan memasukkan Aurelien Tchouameni dalam skuad Les Blues (julukan Timnas Prancis) di Piala Dunia 2022. Gelandang 22 tahun ini sudah tampil ciamik, meski masih belia.

Di level klub, Aurelien Tchouameni yang membela Real Madrid kerap jadi andalan di banyak laga. Sejauh ini Carlo Ancelotti sudah mempercayakan Aurelien Tchouameni sebanyak 14 laga di semua kompetisi.

Aurelien Tchouameni pun bisa jadi andalan Didier Deschamps dalam usaha mengejar gelar juara Piala Dunia 2022. Sebab, Prancis dalam misi mempertahankan gelar juaranya usai sukses besar di Piala Dunia 2018

3. Spanyol

Selanjutnya, ada Spanyol negara yang punya skuad termuda di Piala Dunia 2022. La Furia Roja (julukan Timnas Spanyol ini memiliki rata-rata usia 26 tahun.

Salah satu pemain muda potensial Spanyol adalah Pablo Gavi, yang berusia 18 tahun. Ia disinyalir bakal menjadi senjata mematikan bagi Spanyol.

Gelandang muda yang satu ini punya kualitas ciamik yang membuatnya diyakini bisa menjadi pemain bintang di masa depan. Bahkan, belum lama ini Pablo Gavi baru mendapat trofi Kopa 2022. Tentu saja Pablo Gavi bisa jadi senjata Timmas Spanyol yang tergabung di Grup E Piala Dunia 2022, bersama Kosta Rika, Jerman, dan Jepang.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut