get app
inews
Aa Read Next : Setahun Emban Amanat Rakyat, Ini Jejak Kerja Enjang Tedi di DPRD Jabar

Santunan Kepada Lansia dan Anak Yatim Warnai Peringatan Hari Lahir Muslimat NU Kecamatan Cisurupan

Kamis, 31 Maret 2022 | 10:50 WIB
header img
Pelaksanaan peringatan hari lahir Muslimat NU Kecamatan Cisurupan yang ke-76, di Mesjid Agung Cisurupan.

GARUT, iNews.id Dalam rangka memperingati hari lahir yang ke-76, Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, menyelenggarakan kegiatan yang diisi dengan pemaparan materi tentang Ke-NU-an, serta pengajian yang bertempat di Mesjid Agung Cisurupan, dengan dihadiri sekitar 700 orang dari pengurus ranting Muslimat NU dan Badan Otonom (Banom) NU lainnya se-kecamatan, pada Selasa (29/3/2022) dua hari yang lalu.

Dalam acara tersebut turut hadir, Ketua Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU, Kabupaten Garut, Kinkin Fatonah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisurupan, KH. Cecep Jaya Karama, Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Cisurupan, Kyai Ahmad Ghazali, serta Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pengurus Anak Cabang (PAC) Cisurupan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PC Muslimat NU, Kinkin Fatonah menyampaikan, bahwa seluruh anggota Muslimat NU harus benar-benar mencintai organisasi Muslimat NU itu sendiri, menjaganya serta yang terpenting melestarikan ajaran-ajaran Ahlussunnah Waljama’ah yang menjadi pondasi dan dasar utama. 

"Saya juga mengajak seluruh jama’ah yang hadir agar mengerahkan putra-putrinya masuk IPNU-IPPNU, Fatayat NU, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Banser NU," ujar Kinkin.

Lanjutnya, ia mengatakan, anggota Muslimat NU juga diimbau agar menyekolahkan anak-anaknya di sekolah atau madrasah milik NU. 

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut